Laman

Sabtu, 07 Desember 2013

Minta Dagangan Laku, Janda Ini malah Dicabuli Dukun

Radar Publik Sabtu, 7 Desember 2013.
SUMENEP - Seorang dukun di Desa Karanganyar, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, berurusan dengan polisi karena mencabuli seorang janda dengan modus ritual pesugihan. Ironisnya, pencabulan dengan modus ritual pesugihan itu dilakukan di tempat ibadah.

Perbuatan pria berinisial SD tersebut terbongkar setelah korban, Ka (40), mengadukan apa yang dialaminya kepada warga. Warga setempat pun berang dan membawa Ka ke Mapolres Sumenep di Jalan Urip Sumoharjo.

Polisi mengatakan, awalnya Ka meminta bantuan kepada SD agar dagangannya laris. SD pun meyanggupi permintaan itu dan meminta korban datang ke sebuah rumah ibadah pada malam sebagai syarat. Di sana Sd mencabuli korban.

Korban juga mengaku diancam akan dibunuh bila tidak datang malam itu. “Dia mengaku dicabuli di sana. Pelaku memang dikenal sebagai dukun,” ujar Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Subagyo kepada Wartawan, Sabtu (7/12/2013).

Kasim, kerabat korban, mengatakan, sebenarnya warga sudah curiga dengan apa yang dilakukan SD malam itu. Usai dicabuli, Ka diminta keluar lewat pintu belakang.

“Orang di sebelah timur melihat saudara saya. Setelah saya selidiki, dia dikeluarkan melalui pintu belakang dengan dibantu seseorang,” terangnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar