Laman

Jumat, 29 November 2013

Lokalisasi Dolly Tutup Awal 2014

Radar Publik Sabtu, 30 November 2013.
SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma), berupaya membersihkan Kota Pahlawan dari prostitusi. Termasuk menutup kawasan lokalisasi Dolly.

Sebelumnya, Risma sukses menutup beberapa lokalisasi seperti Kremil, Tambakasri, dan Klakah Rejo. "Lokalisasi ada lima, tapi sudah saya tutup tiga. Akhir tahun ini atau awal tahun depan giliran Dolly," kata Risma saat ditemui di Fakultas Kedokteran UI, Surabaya, Sabtu (30/11/2013).

Risma mengaku, langkah tersebut bertujuan untuk menyelamatkan generasi muda. "Kami sudah melakukan bagaimana pembinaan mereka. Ada salah satu lokalisasi yang sudah saya tutup dan sekarang mereka," paparnya.

Dia menyadari, perkembangan mental anak-anak yang ada di area lokalisasi menjadi rusak. "Saya tahu karena saya turun sendiri. Mereka itu kehilangan harapan. Kita kan enggak bisa terus menurut seperti itu. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, saya yakin anak-anak bisa perbaiki kehidupan," tandasnya. (Gus Nyoto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar