Laman

Rabu, 27 November 2013

Perangkat Desa Tewas di Pangkuan Teman Kencannya

Radar Publik (Rabu, 27 November 2013)
TULUNGAGUNG - Diduga akibat serangan jantung, Makroni, 43 warga Dusun Bujet, Desa Sukowiyono, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Blitar tiba-tiba kejang dan nyawanya melayang.

Ironisnya, pria yang teridentifikasi sebagai perangkat desa itu menemui ajal dipangkuan wanita teman kencannya.

Kepada petugas Kepolisian, Lestari, 27 mengatakan bahwa kematian lelaki yang mengencaninya tersebut terjadi di saat menyantap nasi bungkus.

"Korban tewas di sela menikmati nasi bungkus. Tiba-tiba kejang dan roboh di pangkuan," ujar Kapolsek Tulungagung AKP Suyono menirukan keterangan saksi.

Peristiwa itu terjadi di salah satu kamar hotel di Kota Tulungagung. Lestari bercerita bahwa sebelum ajal merenggut keduanya memang sempat bercinta.

Pertemuan itu bukan pertama kalinya. Korban yang sudah berkeluarga dan memiliki dua anak menjalin hubungan yang cukup lama dengan Lestari yang juga memiliki anak.

Lestari tercacat sebagai warga Desa Mangunsari, Kecamatan Kedungwaru pada lima bulan terakhir ini, keduanya kerap membuat janji pertemuan yang selalu berakhir dengan kencan di kamar hotel.

"Sebelumnya korban sempat mengeluh sakit perut dan diare. Namun, hal itu tidak menghalangi keduanya melakukan hubungan layaknya suami istri," terang Suyono.

Dari hasil pemeriksaan sementara polisi tidak menemukan adanya obat obatan. Begitu juga tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Menurut Suyono, meskipun diduga akibat serangan jantung, pihaknya masih menunggu hasil dari pemeriksaan medis RSUD dr Iskak. "Kita tunggu hasilnya dari pemeriksaan medis," pungkasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar