Laman

Rabu, 20 November 2013

Kencan dengan Selingkuhan, Kakek Ini Tewas Mendadak

Radar Publik, Kamis (21/11/2013)
NGANJUK - Hendak mengencani wanita selingkuhannya di sebuah lokalisasi, seorang kakek di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, tewas mendadak. Diduga, korban tewas akibat serangan jantung setelah mengonsumsi obat kuat.

Warga di kawasan lokalisasi Desa Kandangan, Kecamatan Tanjunganom, mendadak gempar dengan tewasnya salah satu pengunjung, Selasa (19/11/2013) sore. Korban bernama Paijan (63), warga Desa Watudandang, Kecamatan Prambon, Nganjuk.

Sejumlah saksi menjelaskan, awalnya korban datang bersama selingkuhannya bernama Dwi Astutik, warga Desa Watudandang, dengan mengendarai sepeda motor. Mereka menyewa kamar di salah satu wisma untuk berkencan.

Saat masuk ke kamar tiba-tiba korban roboh dan kejang-kejang. Meski sudah ditolong warga, namun nyawa korban tak dapat diselamatkan. Warga menduga korban tewas akibat serangan jantung setelah mengonsumsi obat kuat.

“Informasi dari wanita selingkuhannya, korban tewas akibat serangan jantung setekah minum obat kuat,” kata Kepala Desa Kandangan, Sujarwo.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi. Petugas juga membawa wanita selingkuhan korban dan pemilik wisma ke Mapolsek Tanjunganom untuk dimintai keterangan.

Sementara jasad korban dievakuasi petugas dan dibawa ke RSUD Nganjuk untuk diautopsi. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar